FKPS Deklarasi, Dukung Airin Menjadi Gubernur Banten Dan Fitron Bupati Pandeglang

admin

admin

SHARE :

43
VIEWS

RADIOMUARANETWORK

Ratusan pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pengusaha Syariah (FKPS) di Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan mendukung Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten, dan mendukung pasangan calon (paslon) H. Fitron Nur Ikhasan sebagai Bupati Pandeglang, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Deklarasi disampaikan pada pembentukan FKPS di Hotem DM, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/06/2024). Ketua FKPS Kabupaten Pandeglang, Irpan Korpriana mengatakan, pembentukan FKPS dijadikan momentum untuk sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Ibu Airin dan Pak Fitron dalam pilkada mendatang.

Irpan mengungkapkan dirinya bersama para pengusaha telah menentukan araha dukungannya dalam pilkada mendatang, untuk harapan banten yang lebih baik.

“saya merasa optimis Banten akan menjadi lebih baik jika ibu airin menjadi gubernur Banten mendatang, dan pak fitron sebagai bupati Pandeglang”, ujar irpan.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mengucapkan terimasikasih atas dukungan yang diberikan para pengusaha an para ulama yang tergabung dalam FKPS.

“Terimakasih kepada FKPS atas dukungannya, dan saya menjadi yakin jika kemenangan akan bisa diraih dengan dukungan yang terus mengalir untuk mewujudkan Banten yang lebih baik, khusus di kabupaten Pandeglang”, ucap Airin.

Hal senada juga disampaikan bakal calon bupati Pandeglang, H. Fitron Nur Ikhsan mengatakan, dirinya mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya atas dukungan FKPS kepada dirinya yang saat ini berpasangan dengan Diana Jayabaya, dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang mendatang.

Fitron mengungkapkan akan melakukan kolaborasi yang baik jika Airin dan dirinya dapat memenangkan pilkada mendatang, untuk mendorong pembangunan di kabupaten pandeglang.

“Kolaborasi akan dapat berjalan dengan sangat baik, jika ibu airin dan kami (Fitron & Diana) dapat memenangkan pilkada nanti. Sehingga pembangunan di kabupaten pandeglang akan lebih berkembang, sehingga dapat mendorong peningkatan Pendapatan ASli Daerah (PAD)”, ungkap Fitron. (Kang Subuh)

BERITA TERBARU