Teror Bom Landa Kota Surakarta

admin

admin

SHARE :

0
VIEWS

RADIOMUARA

Aksi teror bom melanda kota Surakarta tepatnya di Jalan Arifin, Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta pada Rabu pagi ( 30/03 ).

Kejadian yang sempat menggegerkan masyarakat Surakarta tersebut saat kecurigaan Taufik Hidayat ( 20 ) seorang tukang sampah dan Boni ( 52 ) asisten rumah tangga ( ART ) melihat sebuah bungkusan berwarna biru yang berada di depan pagar rumah Bapak Sugiatmo di Jalan Arifin No.7. Keduanya lalu melaporkan ke petugas piket Denpom IV/4 yang kebetulan tidak jauh dari lokasi. Petugas jaga Pelda Suhendartono dan Serda Agus melakukan pengecekan ke lokasi dan ditemukan 4 pipa berwarna merah yang terhubung dengan timer yang sudah menyala.

Pengecekan dilanjutkan dengan melaporkan ke Kapten CPM Sigit selaku Pawas. Selanjutnya, laporan lalu diteruskan ke petugas kepolisian untuk dilakukan pengecekan.

Polres Surakarta lalu menerjunkan team gegana dadi kesatuan Brimob untuk melakukan tindakan pengamanan. Sementara untuk beberapa jam lokasi langsung di sterilkan oleh petugas kepolisian. Bungkusan berhasil diamankan dan diledakkan oleh team gegana Brimob Surakarta. Menurut kabar terakhir, bom tersebut hanya berisi semen yang dipadatkan dan bertujuan hanya membuat keresahan di masyarakat.

BERITA TERBARU