Dua Kelompok Warga Kembali Bentrok Dikawasan Cipinang Besar

admin

admin

SHARE :

14
VIEWS

RADIOMUARANETWORK

Aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok warga di Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Besar Jakarta Timur ( titik kenal pasar Gembrong ) kembali terjadi pada Selasa sore ( 09/07 ). Tawuran yang untuk kesekian kalinya tersebut melibatkan ratusan warga dari kedua kelompok.

Dalam tayangan vidio yang diterima redaksi, kedua kelompok tampa saling serang dengan menggunakan batu, petasan, bahkan sajam. Imbas dari tawuran yang bertepatan dengan jam bubaran aktifitas kantor membuat kemacetan tak dapat dihindari. Ruas jalan Basuki Rahmat dari Duren Sawit yang menuju Kampung Melayu maupun sebaliknya menjadi macet total hingga malam hari.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengakui adanya tawuran tersebut dan sudah dapat dibubarkan jelang maghrib. Saat ini pihak kepolisian Jakarta Timur masih melakukan penjagaan di seputar area tawuran serta guna mengurai kemacetan imbas dari tawuran tersebut.

Tawuran di Pasar Gembrong, Cipinang Besar Jatinegara Jakarta Timur kali ini merupakan untuk yang kesekian kalinya. Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur sudah berusaha melakukan mediasi diantara dua kelompok, bahkan deklarasi damai pernah dicetuskan beberapa bulan lalu. Namun hal tersebut selalu dilanggar bahkan hanya hal sepele seperti saling ejek menjadi pemicu tawuran.

BERITA TERBARU