Konser Musik di Tangerang Dibatalkan Sepihak, Penonton Bakar Panggung

admin

admin

SHARE :

17
VIEWS

RADIOMUARANETWORK

Aksi kerusuhan terjadi di festival konser musik dengan tema Tangerang Lentera Festival ( TLF ) yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kampung Tereup, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 Juni 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Hal ini dipicu kekecewaan penonton karena merasa sudah dibohongi oleh pihak panitia penyelenggara padahal mereka sudah membayar tiket sebesar 135rb sejak 6 bulan lalu. Dalam vidio yang beredar, tampak para penonton yang kecewa menghancurkan panggung serta membakarnya.

Kasi Humas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin membenarkan kejadian itu. Dimana, kerusuhan terjadi karena kekecewaan penonton yang sudah membeli tiket konser.

” Ya benar, kejadian di Pasar Kemis. Saat ini sedang kami telusuri dan mencari data ” Ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, menurut rencanaTangerang Lentera Festival akan menghadirkan beberapa musisi terkenal dengan mengaransemen lagu pop ke dangdut koplo atau IDM, seperti Feel Koplo, NDX AKA, Guyon Waton, Derin Project, dan Crime Total. Namun entah kenapa pihak penyelenggara membatalkan acara tersebut secara sepihak.

BERITA TERBARU